Home » » Setiap ada Lampu Merah Pasti Nyelonong dan Ngebut

Setiap ada Lampu Merah Pasti Nyelonong dan Ngebut



Jadi ceritanya begini gan, ane naik mobil sama temen ane. Ane numpang, yang nyetir temen ane.


Yang aneh dari temen ane ini, doi kalo lampu merah nyelonong melulu gan. Ngebut banget. Ane takut setengah mati. Untungnya itu malem gan, jadi jalanan sepi.

Sampe akhirnya ane beraniin nanya ke temen ane
Ane: lo kenapa kalo lampu merah nyelonong aja? Ngebut banget pula
Temen ane: tenang aja, ane sering ngeliat kakak ane kayak gini, gapernah kenapa kenapa kok, tenang aja.

Sampe pada akhirnya, sekian dari lampu merah yang udah dilalui dengan penuh rasa takut. Kita ketemu sama lampu ijo gan.

Yang aneh lagi dari temen ane, doi malah berhenti di lampu ijo. Ane tambah bingung gan. Lampu ijonya lama banget, mengundang rasa penasaran kenapa ini anak diem aja di lampu ijo ini.

Akhirnya ane tanya lagi karena penasaran banget.
Ane: Kenapa lo malah berhenti di lampu ijo? (Tanya ane dengan penuh kebingungan)
Temen ane: Ane takut kakak ane lewat

0 komentar:

Posting Komentar